Kamis, 29 Agustus 2019

LAPORAN KINERJA KEPALA MADRASAH 2018-2019

   UNDUH DISINI   


LAPORAN PERTANGGUNG JAWABAN  MTs AL-IKHLAS
TAHUN PELAJARAN 2018 / 2019

KATA PENGANTAR
       Puji dan syukur kami panjatkan ke Khadirat Allah SWT. yang telah melimpahkan rahmat, hidayah dan inayah kepada kami, sehingga kami dapat menyusun Laporan Tahunan Kepala Sekolah Tahun Pelajaran 2018/2019, sholawat serta salam semoga selamanya dicurah limpahkan kepada panutan alam kepada Nabi Muhammad SAW, kepada keluraganya, para shabatnya, dan semoga kita semua dalam menjalani kehidupan di dunia ini mendapat ridho magfiroh Allah SWT.
  Merupakan salah satu kewajiban Kepala Sekolah setiap akhir tahun pelajaran menyampaikan Laporan Tahunan sebagai pertanggung jawaban pelaksanaan program pendidikan selama kurun waktu satu tahun pelajaran yang disampaikan kepada Yayasan serta kepada pihak yang terkait dalam bidang pendidikan.
        Kami menyadarai bahwa Laporan Tahunan yang kami sampaikan ini masih jauh dari sempurna, tidak terperinci serta mendetil hanya memuat garis besarnya saja karena keterbatasan kemampuan, ruang dan waktu, namun demikian semoga Laporan Tahunan ini dapat dijadikan bahan kajian dan evaluasi demi perbaikan dalam penyelenggaraan program pendidikan dimasa yang akan datang
         Ucapan terimakasih kami sampaikna kepada Komite Sekolah,orang tua siswa, masyarakat, dan pihak terkait yang telah membantu lancarnya penyelanggaraan pendidikan di MTs AL-IKHLAS Kecamatan Gunung Putri, semoga amal kebaikannya mendapat pahala dan ridho Allah SWT. Amiiin! 
                                                                            Gunung Putri,        Juni  2019
                                                                                      Kepala MTs Al-Ikhlas
                                                                     
                                                                             Rahmat Slamet Wijaya.S.Ag